Logo TKPP MNPK1
×
RAPAT PLENO I TKPP MNPK 2023


Perkenalkan nama saya Marcelius Rash Haryadi, saya adalah Ketua TKPP Bandung. Saya akan membagikan pengalaman saya saat menjadi peserta dalam Rapat Pleno I TKPP MNPK 2023 yang dilaksanakan di Rumah Retret Panti Semedi tepatnya di Jalan Veteran 16-B, Karanganom, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah.

Kegiatan ini diawali dengan Misa Pembuka yang juga merupakan momen pengukuhan MABI dan pengurus TKK MPK yang baru. Setelahnya, kami berkumpul untuk makan siang bersama, dilanjutkan dengan acara pembuka yang diisi dengan tarian memukau. MABI baru memberikan pengantar dan garis besar mengenai, dan kami merayakan keanekaragaman kuliner nusantara dalam festival makanan. Sesi pertama adalah kesempatan untuk mengenal TKPP dan berbagi pengalaman serta informasi mengenai kondisi masing- masing pangkalan.

Hari kedua dimulai dengan Misa harian dan sarapan pagi yang membangkitkan semangat. Kami mendapatkan materi inspiratif tentang "how to be pioner" dari Kak Paksi, Wakil Ketua TKPP MNPK. Dilanjutkan dengan materi manajemen organisasi (manorga) yang diajarkan oleh Kak Jorgy, Bendahara TKPP MNPK. Setelah makan siang, sesi keempat memaparkan rencana kegiatan 3rd Rovers Adventure Leader (RAL) yang akan berlangsung di Lampung pada tahun 2024. Lalu, kami mendalami "transformasi era digital" dalam materi yang disampaikan oleh Kak Daniel, Sekretaris TKPP MNPK. Sebelum beristirahat sore, kami memproyeksikan rencana tindak lanjut yang akan membawa kami ke arah prestasi yang lebih gemilang.

Related Posts

×

TKPP MNPK

Selamat datang di website resmi Tim Kerja Penegak Pandega Majelis Nasional Pendidikan Katolik (TKPP MNPK)